Minggu, 20 Februari 2011

Melihat Isi Secangkir Kopi Manis

Di pagi hari yang cerah banyak seorang istri yang membuat kopi untuk suaminya, anak remaja ataupun mahasiswa. Mereka membuat Secangkir Kopi Manis untuk dirinya sendiri dan untuk berbagi sesama pecinta kopi. Dengan semangat memulai awal hidup di pagi hari. Mereka menuju dapur, memilih cangkir yang cantik dan meracik kopi dengan khasnya, sehingga aroma Secangkir Kopi manis terasa begitu segar dan menanti untuk diminum.

Kopi adalah minuman yang selalu dinanti-nantikan bagi mereka yang menyukainya, baik dari takaran manis, pahit dan rasa kopi serta aromanya yang tak terlupakan di pagi hari. Melihat isi dari Secangkir Kopi Manis, begitu banyak cerita yang terkandung dalam diri peminumnya. Mereka banyak mengartikan keindahan dan pesona dari Secangkir Kopi Manis. Memang banyak perbedaan dalam arti Secangkir Kopi Manis tetapi persamaan untuk membangun hidup untuk lebih baik terdapat dalam diri mereka masing-masing.

Ya, itulah kopi. Membuat semua orang yang menyukainya menjadi berimajinasi dan membangun rencana besar untuk menggapai kesuksesan.

East Batavia
St. Pulo Gadung
21 Juni 2010’ 15 : 00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar