Sabtu, 11 Juni 2011

Mimpi

Seseorang bebas memiliki mimpi dalam hidupnya, entah mimpi tentang tujuan, cita-cita dan keinginanya. Mimpi seperti bayangan yang selalu diharapkan, namun jika mimpi tidak terjadi seperti apa yang diharapkan. itu tetap mimpi, karena mimpi tak harus selalu sama dengan apa yang diharapkan. "Mimpi membutuhkan proses yang berulang-ulang agar mimpi sesuai dengan apa yang diharapkan, dimana disertai dengan usaha-usaha menggapai mimpi dan doa kepada Tuhan".

Mimpi membuat semua orang mempunyai semangat, pendirian yang kuat, dan keteguhan hati dalam menghadapi semua tantangan-tantangan untuk menggapai mimpi, namun mimpi pun dapat membuat semua orang lupa akan dirinya. Lupa akan kehidupan yang seharusnya diisi dengan sennyum, kebebasan untuk bahagia dan tidak harus selalu berjalan pada arah untuk menggapai mimpi. Kadang setiap orang berpikir bahwa dengan mimpilah membuat semua tujuan dan cita-cita hidup tercapai, tapi adakalanyajuga berpikir untuk tetap tersenyum dan bahagia dalam pencapaian mimpi, dimana adanya waktu untuk duduk istirahat sebentar dan melupakan semua mimpi-mimpi kehidupan untuk membebaskan hati.

Perjalanan menggapai mimpi akan lebih indah jika adanya keselarasan antara semangat menggapai mimpi dan semangat untuk membebaskan hati bahagia dan tersenyum.

Sahabat. Gapailah mimpi-mimpimu dan tersenyumlah selalu.


11 juni 2011
Unspecified place::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar