Senin, 06 Juni 2011

Berbicara tentang Kehidupan

Sebuah awal yang membuat semua orang tersenyum, "kebahagiaan", setiap manusia pasti menginginkanya, entah dia berada dimana sekalipun. Kebahagiaan tak jauh dari hati manusia, siapapun yang ingin bahagia, berbahagialah, tidak diperlukan banyak materi, hanya perlu keterbukaan dalam hati untuk menerima apapun yang terjadi, ya itulah cara bahagia.

Kehidupan akan indah apabila kita merasa bahagia setiap saat, menjaga hati, pikiran dan perasaan agar selalu damai. Mungkin sebuah proses yang perlu waktu tidak sedikit, namun kita harus selalu ingat setiap kesedihan adalah kegembiraan hari esok, kegagalan adalah awal untuk sukses esok hari, air mata sekarang adalah canda tawa esok hari pula dan kita juga harus ingat pula ketika merasa bahagia sekali, jangan lupa untuk sedih dan menangis. Sedih karena apakah kita sudah pantas menerima kebahagiaan dari Tuhan dan menangis karena begitu indahnya nikmat kebahagiaan, sebuah proses rasa syukur yang amat dalam untuk Tuhan.

Yach…banyak cerita tentang keindahan dari sudut yang tak terlihat sampai bagian kehidupan yang begitu kita rasakan sekarang.


Desidereta for all man

Siapa dia

Dia Hilang
Tak ada di keramaian
Tak ada di bayangan
Dan Tak ada

Hanya sepi dia terlihat
Hanya hening dia berbicara
Hanya menerima dia tersenyum
Hanya bersyukur dia bahagia

Mungkin tak ada dalam pikiran
Namun selalu ada dalam hati


Salam kerinduan untuk hati yang tulus, ikhlas dan tersenyum.


St. Cikini, Jakarta
28 Mei 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar